Sunday, 30 April 2017  

Aplikasi e-Procurement

CATATAN PENTING

  1. Silahkan "DOWNLOAD dan BACA Petunjuk Registrasi untuk Penyedia Barang dan Jasa" di sini.
  2. Anda akan menerima email pemberitahuan dari eproc.support@bpjsketenagakerjaan.go.id untuk konfirmasi dan aktivasi akun ( Account ) anda.
  3. Setelah data anda ( email, user name dan password ) sudah aktif, anda dapat melanjutkan pengisian kelengkapan registrasi dengan melakukan login ke https://eproc.bpjsketenagakerjaan.go.id/
  4. Bila anda telah menyelesaikan registrasi secara elektronik / online ,anda akan dihubungi oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan untuk konfirmasi jadwal penyerahan dan verifikasi dokumen.
  5. Dokumen Ketentuan Penggunaan eProcurement, dapat download di sini.
  6. Dokumen Surat Pernyataan Penyedia Barang & Jasa, dapat download di sini.
  7. Daftar Kelengkapan Dokumen Registrasi yang harus diserahkan ke Biro Pengadaan BPJS Ketenagakerjaan, dapat download di sini.
  8. Untuk Menjadi Penyedia Barang dan Jasa di BPJS Ketenagakerjaan, Perusahaan anda harus terdaftar sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan.
  9. Jika belum terdaftar sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan, silahkan mendaftar di kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan terdekat.
  10. Setuju dengan kode etik pengadaan yang dikeluarkan oleh BPJS Ketenagakerjaan

Apakah Anda setuju dengan ketentuan di atas?